Minggu, 15 September 2013

STIFORP Bisnis Tipu Menipu Atau | Bisnis MLM Skema Piramida

lagi-lagi Jumpa lagi sobat semua iseng mengisi waktu Bloging-bloging mengisi waktu sambil mencari informasi sumber bisnis internet.kali ini kebetulan blog yang berisi informasi review bisnis online yang biasa untuk para pebisnis online sebelum terjun dan memilih pasti mencari tahu dulu sumber-sumbernya apakah bisnis yang akan dijalankan apakah bisnis penipuan atau mengunakan bisnis yang berbau Mlm atau skema Piramida.
oke sob mungkin rekan netter semua para pencari informasi yang ingin mencari penghasilan dari bisnis internet,kali ini blog yang pada awalnya hanya iseng-iseng review bisnis yang berbau penipuan ternyata cukup lumayan juga para netter yang ingin mencari informasi dari beberapa bisnis online apakah bisnis yang akan dijalankan berbau penipuan.
review bisnis Stiforp apakah bisnis penipuan atau bisnis yang menggunakan skema Piramida atau bisnis mlm.
kebetulan setelah blogging-blogging dan mencari tahu.menemukan  bagaimana cara sistem bisnis stiforp ini bekerja dan juga menanyakan kepada para member-member yang sudah bergabung dan join di stiforp
ternyata bisnis di stiforp ini memang sangat mtenjanjikan sekali, dimana kalau sobat lihat dalam website dan sales letternya siapa pun bisa menjalankannya dengan mudah.dari kalangan yang buta akan internet pasti akan bisa menghasilkan,tapi apakah sekarang bisa dengan cepat menghasilkan uang yang banyak dari stiforp.kalau dilihat bisnis stiforp ini sudah sangat booming sekali.sudah banyak yang menunjukan bukti pasif incomenya,yang didapatkan dari hasil member yang di rekrutnya dan hasil dari member yang membayar iuran bulanannya.
sebelum melanjutkan membaca, kami menyarankan Anda untuk mengklik dan memahami: STIFORP  Penipuan  Atau | Bisnis MLM Skema Piramida

Produk
Stiforp sepertinya dibuat untuk mereka yang sedikit memahami komputer dan internet. Saat mendaftar jadi member Stiforp Anda akan memperoleh paket produk software berupa:
  1. Capture Page. Stiforp menyediakan hosting sampai 3 capture page dengan 10 template page untuk setiap member. Landing page ini dapat digunakan oleh para member untuk mempromosikan bisnis online yang telah mereka jalankan.
  2. Video Promosi. Stiforp menyediakan video 3 marketing dan video flash yang dapat digunakan oleh membernya sebagai media promosi. Videonya sendiri tidaklah berbicara tentang produk spesifik, tetapi lebih umum tentang peluang usaha.
  3.  Autoresponder, yang dapat digunakan untuk menggiring calon member menjadi calon downline.
  4. Traffic Rotator, yang dapat membantu Anda mengatur traffic Anda ke beberapa website yang Anda tentukan sendiri sebelumnya, dan mengarahkan mereka menjadi member.
Produk-produk diatas akan Anda temui dan rasakan saat mengunjungi website mereka yang menawarkan ‘peluang bisnis’ Stiforp.
Pertanyaannya sekarang, apakah Anda memahami produk tersebut? Apakah Anda dapat menggunakannya? Dan yang terpenting, dapatkah Anda menawarkannya kepada calon pembeli (member) Anda?
Biaya Membership
Untuk bergabung dengan Stiforp, Anda harus membayar biaya sebagai berikut:
  1. Biaya pendaftaran $40,
  2. Biaya tahunan $99,95 (atau dicicil bulanan $9,95)
Sistim Bonus
  1. Powerline: Bonus dengan total $4 dari 3 orang pertama yang mendaftar di jaringan Anda (jika ada),
  2. FastStart Bonus: anda akan memperoleh $25 dari member yang Anda recruit langsung,
  3. Bonus Matrix, sekitar 2,5% dari biaya bulanan $9,95% yang dibayarkan member di bawah Anda.
  4. Dan beberapa istilah bonus lainnya.
Kelemahan
  1. Produk Stiforp bukanlah produk yang diminati oleh masyarakat umum. Bahkan mereka yang berkecimpung di dunia online belum tentu merasa perlu untuk membeli produk ini.
  2. Tidak seperti bisnis legal lainnya yang memiliki alamat dan kontak yang jelas, Stiforp sepertinya merupakan usaha pribadi yang berkantor rumahan dan tidak memiliki kantor di negara lain untuk melayani membernya.
  3. Produk-produk Stiforp termasuk videonya dapat digunakan oleh di website yang berbeda dengan jenis usaha yang lain pula. Apakah orang akan mempercayai iklan video Anda jika di berbagai website dia menemukan video yang sama tetapi mempromosikan bisnis yang berbeda?
  4. Stiforp mengklaim bahwa produk tersebut bernilai total $3.000. Mungkin ini benar jika produk tersebut bisa digunakan untuk satu usaha tertentu. Akan tetapi produk Stiforp merupakan produk generik yang sangat umum,
  5. Menganalisa sistim bonus  di atas, dapat disimpulkan bahwa bonus diperoleh dari rekruit atau pendaftaran anggota, bukan dari penjualan produk. Ciri ini merupakan modus arisan berantai (ata phonzi atau skema piramida) yang disamarkan dengan MLM.

kesimpulannya jadi untuk mendapatkan pasif income dari stiforp itu setiap member diharuskan mencari member  dahulu,istilahnya kalau sudah ikut jadi member di stiforp diharus promosi-promosi dulu rekrut tiga orang yang mau join,nanti kalau sudah dapat maka nanti uang pasif income akan di dapat dari pendaftaran member baru,dan dari uang persentase bulanan member-member yang sudah direkrut
hampir sama juga sih ini sebenarnya sistem arisan berantai,

Stiforp tidaklah berjualan produk yang dengan mudah ditawarkan kepada calon konsumen. Bonus yang dibayarkan kepada member berasal dari pendaftaran, termasuk biaya langganan bulanan/tahunan member-member sebelumnya. Apakah Anda merasa ini peluang bisnis?
Stifrop juga sering berpropaganda bahwa Anda akan “memperoleh sampai dengan $2.047,50 sebulan, tanpa melakukan apapun.” Stiforp mungkin tidak menjelaskan bahwa angka tersebut akan Anda peroleh jika Anda memiliki jaringan matrix sampai 10 level. Untuk mencapai posisi tersebut, Anda setidaknya memiliki 1.024 posisi kosong di bawah sana yang harus diisi dengan orang-orang (member). Siapa yang akan merekrut orang-orang tersebut untuk Anda? Stiforp akan bekerja untuk Anda?
Agar Anda tetap memperoleh bayaran, bagaimanapun Anda harus mencari orang untuk mendaftar dan pastikan tetap membayar biaya bulanan. Stiforp mungkin merupakan peluang bisnis bagi pemiliknya, tetapi bagaimana dengan Anda?
Sebagai tambahan, si pemilik Stiforp, Naidar Khazan juga membuka usaha bernama AliveMax. Kali ini produk yang dijual produk nutrisi dan perawatan kulit

sumber informasi  Klik disini


Artikel Terkait

STIFORP Bisnis Tipu Menipu Atau | Bisnis MLM Skema Piramida
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

21 komentar

19 September 2013 pukul 05.08 delete

Wuah Info yang sangat bagus sekali mas..
memang kita harus hati - hati dan waspada karena banyak sekali program bisnis online yg abal - abal dan gak masuk akal..kita hanya terbuai janji dan mimpi..

Kalau mau belajar Bisnis Online bisa mencoba yang satu ini Gartis
dan Terbukti member free bisa dapat komisi

silahkan mampir disini : http://goo.gl/LZvgfM

Reply
avatar
11 Oktober 2013 pukul 07.03 delete

Klik link ini otomatis anda diarahkan kesana http://www.tekanini.com/mahfudsaputra

Reply
avatar
15 Oktober 2013 pukul 04.18 delete

Wah harus hati2 brti kalau mau memilih bisnis

Reply
avatar
Anonim
19 November 2013 pukul 00.55 delete

masuk kesini aja gan lebih aman http://www.tekanini.com/djabrikipank1

Reply
avatar
30 Desember 2013 pukul 17.44 delete

apa sih bisnis online yang bukan penipu...?jngn cm yg penipu aja yg dibeberin..yg bener jg di publikasikan dooong..?bkn cm STIFORP,seluruh bisnis online dibumi ini loe bilang penipu...kasih tau yg bukan spam dong..

Reply
avatar
8 Januari 2014 pukul 23.33 delete

yang ngomong diatas tu dari a sampai z nggak ngerti apa yang diomongkan trus yang terima juga nggak ngerti.... JADI RANCUUUUU ...... ASMUNI...... asal muni.....

Reply
avatar
Anonim
24 Januari 2014 pukul 06.51 delete

Thx info nya....
Apa ada bisnis ol yg jujur..... he he

Reply
avatar
8 Februari 2014 pukul 23.05 delete

Saya tertarik untuk mengembangkan usaha secara duplikasi, dimana saya bisa berkonsultasi?

Reply
avatar
9 Februari 2014 pukul 15.00 delete

kenapa dengan link ini : http://www.tekanini.com/ferrysultanijufri

apa yang salah...kenapa bisa begitu....???? MOHON INFORMASINYA

tolong infonya bagi para member di blakblakan.com milik Rudy Setiawan untuk memberikan infonya bagi sesama member....thx

Reply
avatar
22 Februari 2014 pukul 10.50 delete

selamat pagi, sy sdh mendaftar paid member, stiforp indonetwork dll, sy jg sdh promosi selama 2 minggu lebih, katanya di stiforp bisa spillover member, sy liat di genealogy sy msh kosong tp di company momentum penuh dg distributor warna kuning, mohon penjelasannya, makasih

Reply
avatar
5 Maret 2014 pukul 23.26 delete

Maaf numpang promosi,ini terbukti membyar,bukan mlm bukan jg jualan produk ato yg lain,tp ini sistemx manusia membantu manusia.hari ini mbantu blan depan dbntu balik+30%.jd modal balik dtmbah bnus 30%tiap bulan.silahkan pelajari dwebsite saya ricky.mmmsuper.com,atau no hp saya 083847462401,atau pin bb 24ca27d.trims.

Reply
avatar
5 Maret 2014 pukul 23.27 delete

Maaf numpang promosi,ini terbukti membyar,bukan mlm bukan jg jualan produk ato yg lain,tp ini sistemx manusia membantu manusia.hari ini mbantu blan depan dbntu balik+30%.jd modal balik dtmbah bnus 30%tiap bulan.silahkan pelajari dwebsite saya ricky.mmmsuper.com,atau no hp saya 083847462401,atau pin bb 24ca27d.trims.

Reply
avatar
maharano70@yahoo.com
2 Mei 2014 pukul 17.05 delete

trims atas infonya....dari beberapa bulan yg lalu saya slalu di kejar2 oleh sms dari ERICSTRIFORD, yg mengatakan keuntungan jika gabung di stiford....saya sdh mulai tertarik dan rencana senen ini mau transf dan untuk produk yg satu tahun..tp sebelum saya transfer saya slalu mencari tau tentang stiford..DAN INI JAWABAN DARI pencarian saya...trmakasih MARIO RAHMAN, anda telah membuat saya dari sekian banyak org yang harusnya tertipu menjadi tidak tertipu...semoga ini menjadi amal kebaikan bagi anda......

Reply
avatar
1 Juli 2014 pukul 23.41 delete

bisnis sektor real ada diproperti coba aja

Reply
avatar
1 Juli 2014 pukul 23.42 delete

www.rizproclub.com/?id=msanusi

Reply
avatar
Anonim
21 Juli 2014 pukul 01.26 delete

klo aq tertarik pd stiforp tapi keingin tahu org yg jadi uplineku yg mau aq tlp dan aq mau kerumahnya tuk bertanya cara kerjanya ....khususnya wilayah jawa timur ? ada yg mau bantu kasih tahu member stiforp yg udah jalan dan berhasil mengasih tahu no tlpnya ? no tlpku 085730142002

Reply
avatar
13 Desember 2014 pukul 15.23 delete

Maaf numpang promosi. .
Kalian seorang pembisnis atau punya toko online. ?
Tingkatkan trafik kunjungan ke wibesite kalian secara drastis. .
Gabung bersama kami dan dapatkan bonus 50 SCRIPT WIBESITE GRATIS dan banyak EBOOK GRATIS . .anda juga akan mendapatkan PELUANG USAHA dengan komisi DOUBLE PROFIT
Tunggu apa lagi sob masuk kesini
Http://megakomisi.com/?info=keberhasilan

Reply
avatar
6 Januari 2015 pukul 04.50 delete

klik ini brother. http://tekanini.com/bintangtambia

Reply
avatar
25 April 2015 pukul 21.59 delete

pembahasannya bagus, sangat menarik ditengah banyaknya penipuan yang terjadi pada bisnis online

Reply
avatar