Jumat, 09 November 2012

Rudi setiawan Penipu Blak-blakan.com

meninjau Bisnis internet cara menghasilkan uang dari bisnis online.
rudi setiawan pemilik atau owner situs Blak-blakan.com adalah seorang internet marketing indonesia yang sudah terjun di bisnis internet skala dunia.bahkan nama rudi setiawan sudah begitu dikenal oleh para internet marketing dunia.

namum apakah benar penipuan Bisnis Blak-blakan.com yang dimiliki oleh rudi setiawan ini?
banyak terjadi pro dan kontra apakah bisnis blak-blakan.com ini adalah penipu.sebenarnya bagi orang yang mengatakan bahwa bisnis blak-blakan penipu ini adalah mereka atau member yang sudah ikut  tidak menjalani sistem dan strategi yang di berikan oleh rudi setiawan bagaimana cara untuk membangun bisnis dan menghasilkan uang di internet.mereka yang malas dan ingin mendapatkan hasil secara instant. dan mereka yang mudah menyerah.

bagi saya untuk menjalankan bisnis di blak-blakan ini adalah hal yang sangat saya senangi karena dimulai dari sinilah saya bisa membangun bisnis dan mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.baik di indonesia maupun luar sana.untuk menjalankan program blak-blakan ini sistem cara kerja saya untuk menghasilkan uang itu mudah sekali.hanya dengan memasang banner yang diberikan  oleh blak-blakan.com untuk sarana promosi sungguh mudah bukan.

hanya dengan menulis artikel-artikel yang menarik dan memberikan solusi-solusi bagaimana cara membangun bisnis lewat internet ini..bagi sobat yang ingin mencari penghasilan lewat bisnis internet dari blak-blakan.com
silakan sobat buat blog sederhana untuk sarana promosi mengembangkan bisnis dari blak-blakan.com.
silakan gabung di bisnis blak-blakan ini karena sistemnya dapat dipelajari dengan mudah.

pertanyaan penting namun apakah Blak-blakan.com itu penipu?
saya sendiri adalah member dari Blak-blakan.Blakblakan + goldenlife  yang sudah join kira-kira kurang lebih satu tahun yang lalu..dalam menjalankan bisnis ini selama saya menjadi member memang pasif dikarenakan ini adalah bisnis sampingan saya yang belum saya fokuskan.karena saya masih punya kesibukan dari bisnis finansial saya didunia nyata.bukan online.
meskipun saya menjadi member pasif berikut bukti pembayaran dari blak-blakan.com dari sedikit promosi yang sudah saya jalani.




untuk memulai membangun bisnis dari blak-blakan ini saya membeli paket dengan modal 500 ribu.
memangsih bukan nilai nominal yang sangat kecil. akan tetapi dengan modal yang saya keluarkan dapat memberikan manfaat buat saya karena untuk berbisnis itu harus mengeluarkan modal. pada prinsipnya
yang saya pegang adalah bisnis internet hampir sama dengan bisnis  konvensional didunia nyata..
dan tanpa pertimbagan lagi saya bertekat ingin merubah hidup saya dan ingin mempunyai penghasilan pasif income dari bisnis internet
sekian review dan penjelasan bagi sobat yang ingin mencari informasi bisnis blak-blakan.com ini dan bagi sobat yang ingin mencari penghasilan dari bisnis blak-blakan.com silakan bisa DAFTAR DISINI
bagi sobat yang telah bergabung melalui referensi saya.bonus akan saya bagikan ebook tutorial untuk membuat website atau blog untuk membangun bisnis

Artikel Terkait

Rudi setiawan Penipu Blak-blakan.com
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

29 komentar

2 Desember 2012 pukul 05.27 delete

http://trustptc-business.blogspot.com/2012/11/liberty-reserve-making-money.html

Reply
avatar
8 Desember 2012 pukul 02.43 delete

tapi kenapa dah bayar 500rban trus masuk di golden life bonus saya ga masuk ya padahal member saya dah ada 9 orang, apakah harus mengaktifkan WP dulu? trus uang yang saya transfer ke blakblakan 500rban itu apakah belum termasuk uang unuk WP?

Terima kasih

Reply
avatar
16 Februari 2013 pukul 02.21 delete

Sudah coba yang ini? http://stiforpmar.STIFORPID.com Daftar dulu ya? Kemudian lihat email anda setiap hari. Setelah itu anda cari tahu kebenarannya di search engine google. Ok !!!

Reply
avatar
3 Mei 2013 pukul 01.07 delete

coba dong yg ini http://softwarepsr.com/babyboomer

Reply
avatar
15 Mei 2013 pukul 17.07 delete

hebat pak rudy setiawan,dengan programnya blakblakan,memang beliau merketer dunia

Reply
avatar
26 Mei 2013 pukul 20.22 delete

daripada pusing2x mending belajar bisnis online dulu aja

Reply
avatar
27 Juli 2013 pukul 07.22 delete

terimakasih infonya gan!!!

lama sudah saya berbisnis online namun belum pernah saya menerima penghasilan yang luar biasa dari situs ini..saya sangat bersyukur bertemu dengan situs ini

apakah anda ingin tau bisnis apa yang sedang saya fokuskan??

kunjungi

http://goo.gl/Vnrtk

Reply
avatar
Anonim
28 Juli 2013 pukul 06.55 delete

Sudah coba yang ini ??

Coba di sini di bayar dollar hanya dgn membuka email, daftar gratis lngsung dpat $ 10 trus tinggal kumpulin $ 10 dollar lagi dgn membaca emailx... http://eimimo.com/?ref=163016

Reply
avatar
14 September 2013 pukul 01.21 delete

Ikutan Oom :)
http://www.tekanini.com/andiayurahayu

Reply
avatar
2 Oktober 2013 pukul 18.57 delete

mau kaya?
mau sukses?
http://www.mitra.lapcomsolution.com/?id=PRO1000875

Reply
avatar
4 November 2013 pukul 04.49 delete

maaf MLM bagus bisnis saya ini juga bagus insyaalloh ### Berbisnis & Beramal : KLIK >> www.income-syariah.com/?id=yonozee

Assalamualaikum. Wr. Wb. Sahabat fillah. . . Alhamdulillah dari main Facebook di Rumah, kita bisa DAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN yang HALAL dan BERKAH sekaligus menebar kebaikan dan BERBAGI untuk Anak-anak Yatim.

Setiap kunjungan, InsyaAllah Anda akan mendapat Gratis 10 Software Islami, dan silahkan meni'mati tausiah penyejuk jiwa dari para ustadz yang ikhlas dan Murottal Cilik Muhammad Toha . . . semoga bermanfaat.

Reply
avatar
26 November 2013 pukul 12.10 delete

Software Spektakuler
Penambah Saldo Rekening Bank Anda.

Cukup Anda Install di Komputer Anda
dan Jalankan TRIK RAHASIA nya, dalam waktu
24 jam, Saldo Rekening Bank Anda Akan Bertambah

Anda Penasaran dan Ingin Tahu Rahasianya??
Buruan DOWNLOAD Softwarenya.

Terimakasih

Reply
avatar
8 Desember 2013 pukul 09.39 delete

Bisnis yg bagus... ayo join disini http://www.tekanini.com/archiandri

Reply
avatar
Anonim
20 Desember 2013 pukul 11.43 delete

Jangan download ini nipu.... ntar pas kita bayar dibilangnya aplikasinya dijual kembali dgan serial yang kita beli.

Reply
avatar
Detective
20 Desember 2013 pukul 11.47 delete

Dasar penipu.. Lubang Puki.... Anjing Biadab.

Reply
avatar
Brembo
20 Desember 2013 pukul 11.49 delete

Dasar Anjing Ga usah loe tawarin produk babi kaya gitu.... mampus aja lo.. software jelek.... jangan pada beli sofware dia.. BABI.

Reply
avatar
Mas Ukin
20 Desember 2013 pukul 11.58 delete

Woy anjing... ngapain lo nawarin aplikasi bgituan ke gua... untung cma 50rbu ktax nnti naik klo ga bayar hari ini jd 200gtu... woy... eh taunya udah dibayar dibilang disuruh jual lgi,, jdnya gw disuru nipu juga, gua tonjok juga loe,,, woyy anjing... puki dasyat... mati ja loe... hahahahhaha anjing.

Reply
avatar
Anonim
20 Desember 2013 pukul 11.59 delete

nyimak aja brooo...

Reply
avatar
20 Desember 2013 pukul 12.01 delete

ah io kah beneran?? we yang diatas pada berantem

Reply
avatar
Anonim
28 Januari 2014 pukul 09.56 delete

ini terbukti locchh.... tekan link ini di mouse anda http://www.tekanini.com/hexndra

Reply
avatar
9 Februari 2014 pukul 14.57 delete

kenapa dengan link ini : http://www.tekanini.com/ferrysultanijufri

apa yang salah...kenapa bisa begitu....???? MOHON INFORMASINYA

tolong infonya bagi para member di blakblakan.com milik Rudy Setiawan untuk memberikan infonya bagi sesama member....thx

Reply
avatar
28 Februari 2014 pukul 17.26 delete

kalo yang pangen belajar dulu,ada situs yang ngasih pembelajaran dari pemula,lanjutan,sampe yang tahap profesional. diajarin cara bisnis forex yang benerlo supaya bisa meraih rofit n memperkecil loos. web ini bukan infestasi,murni pembelajaran. pelajaran yang dikasih bermutu kok. tapi kl buat afiliat bisa juga kok. kopy paste webnya di html ya. ni webnya http://uangspot.com/?id=nadapules

Reply
avatar
pak dhe puca
1 Mei 2014 pukul 00.04 delete

hihihi...
berantem sendiri.
mana pake nyebut2 lubang puki.
padahal kalau malam dicari juga tuh lubang.
hahahaha..... wkwkwkwk...

Reply
avatar
24 Mei 2014 pukul 07.28 delete

Saya ragu dgn bisnis ini,sy sdh jd member thn 2012 tp tiba2 sy ngga bs login ke blakblakan sdh promosi dgn ssh pyah eh tib2.. web sy yg dksh http:www.tekanini.com.yusufroni53 oleh blablabla.....klo ini beneran tolong di kasih tau cra spy bs login...apakah webnya dblokir

Reply
avatar
13 Juni 2014 pukul 13.29 delete

Bismillah..
New launching program bimbingan "30Hari Bebas hutang"
Bukan Promosi hanya ingin berbagi..

Salam Lunas..

http://arlikurnia.com/lunas/?reg=batu-horbo

Reply
avatar
28 September 2015 pukul 02.27 delete

30hari hutang lunas, blm bisa buktiin hasilx krn bookx blm diterima.

Reply
avatar
20 Januari 2016 pukul 06.27 delete

Join member oriflame di ambharyani.dc@gmail.com

Reply
avatar
26 Desember 2016 pukul 21.35 delete

yok cari tahu aja di www.tokojagoan.com/?id=bisniscerdas

Reply
avatar